MILIST SMAN 1 JEPARA

19 06 2008

SMA Negeri 1 Jepara telah mempunyai millist atau mailing list, bagi siswa-siswi ataupun alumni SMA Negeri 1 JEPARA silahkan join di :

smansajepara@yahoogroups.com

CARANYA :

  • Kirim e-mail kosong dengan subject kosong ke : smansajepara-subscribe@yahoogroups.com
  • Setelah mengikuti langkah pertama, dalam beberapa saat anda akan menerima konfirmasi balasan dari moderator groups.
  • Reply e-mail konfirmasi tersebut dengan subject dan isi kosong saja.
  • Setelah mengikuti langkah ketiga maka anda akan secara otomatis akan tergabung dalam mailing list SMAN 1 JEPARA.

Khususnya buat yang masih menjadi siswa di SMAN 1 JEPARA kalian bisa bertanya langsung di millist tentang informasi perguruan tinggi baik negeri maupun swasta, jika ada anggota millist lain yang mengetahui tentang info yang bersangkutan, diusahakan akan langsung menjawabnya.

Bagi para alumni yang sudah melanglang buana ke daerah-daerah lain di Indonesia, diaharapkan dengan adanya millist ini bisa saling menjaga silaturahmi baik dengan rekan seangkatan ataupun adik kelas dan kakak kelas.

Semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua khususnya kepada keluarga besar SMAN 1 JEPARA.


Aksi

Information

17 responses

31 10 2008
aldin

saya salah satu alumni smu 1 jepara angkatan 1995
saya sudah bekerja di toshiba corporation building system di jakarta
saya senang ternyata smakin kreatif siswa smu 1 ni ya…
sudah lama aku ga mendengar kbr smu saya.
salut buat smu 1 jepara.o..yaaa gmn kabar tim sepakbola smu 1.
dulu aku salahsatu pemain tim,dan selalu juara 1 antar sma sejepara
terus semangat ya….

31 10 2008
Goen-Goen

alhamdulillah, salam kenal mas,,
akhirnya kita bisa dipertemukan walau hanya lewat dunia maya,,
wah,,toshiba ya,,boleh beli laptopnya atu ajah,,hehehehe😀

alhamdulillah, berkat adanya fasilitas yang memadai dan kepedulian segelintir para alumni kami masih ingin membangun komunitas para alumni untuk tetap bisa menjalin silaturahmi walau hanya lewat dunia maya (karena dunia sekarang sudah tiada batasnya)

Oww,,keren donk,,,kebetulan mas, mulai angkatan saya (kayaknya, kalo ga salah) turnamen antar sekolah udah ga ada. Yang ada malah lurugan antar kelas..😀 ,, tapi malah bagusnya sekarang banyak (eeh lumayan denk) siswa smansara yang menjadi team persijap Jr. Tapi ga tw denk sekarang dengan pergantian pemain (baca:kepsek) katanya agak sulit untuk mengikuti kegiatan-kegiatan seperti itu.

29 11 2008
Dwi Narwanto

Saya alumni tuwo. Lulusan wolu telu. Konco2 Ropaone piye kabare ? Ono sing ngerti alamate Rifadi Garthik ora ? Aku isih kontak karo Wowok Cahyo, Japank, marlis, Jujuk Maria regina, Tutik Admi lan Bibis minggu lalu baru telpon aku. Kapan Ropaone kumpul2.

3 12 2008
Goen-Goen

monggo mas, dilanjutken mawon ngobrol-ngobrol ten forum sma1 jepara

di http://www.forumsman1jepara.co.cc

ajak nggih rencang-rencangipun

suwun

18 12 2008
Adi

@Mas Dwi Narwanto…
Bibis…kayaknya sodaraku deh.
Orang Panggang ya mas Bibisnya?
Kalo bener berarti emang sodaraku.

14 01 2009
joko

aku alimni taon 85, yen ora salah
piye ya kabare kanca-kancaku saiki
awal taon 90an tau reunian, tapi kenapa ya saiki wis ora ana kabare
salam kanggo kanca-kanca
soale mulai taon 90an aku praktis kilangan kontak karo kanca-kanca
yen ana kabar dan e-mail kanca-kanca angkatan 85, mau donk!!
Wassalam

26 02 2009
suwarjono

Thanks and salut bagi yang mau bikin situs ini. beberapa hari saya pusing mencari tautan temen-temen lama ex SMU 1 dan belum ketemu banyak.

Semoga dengan wadah online seperti ini banyak yang nimbrung dan reunian walaupun hanya online.

alumni 1997

3 03 2009
Lala

seneng bs join mailist smansara….
aku alumni 2004, sekarang kerja di Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN)-Kawasan Puspitek Serpong-Tangerang. Teman2 ’04 kapan kumpul2, ajak2 aku lho!!! thx

4 03 2009
Prabowo Ajie

Salam kenal semua…………

Aku alumni 84, dari klas IPA 1, sejak lulus SMA dah gak balik ke jepara lagi, domisili saat ini di jakarta baru 1,5 taon, pengen bisa kontak lagi sama temen-temen alumni, semoga wadah online ini bisa ketemukan aku dengan sesama alumni di jepara,

makasih

11 03 2009
jeparadise

Ternyata banyak juga yang di Jakarta…
Salam kenal juga mas-mas dan adik-adik!!!
jangan lupa gabung di http://www.forumsman1jepara.co.cc/
dan juga http://www.sman1jepara.sch.id/index.php

Salam…

15 03 2009
Goen-Goen

betul mas jeparadise

17 03 2009
saifur

Wow, mengagumkan, Smansara mampu membangun jaringan web. Selamat!

Salam
Saifur (Suara Merdeka), alumnus Smansara 1995

18 03 2009
fur

Wah, hebat, selamat!

29 06 2009
artol

thank you yaphh… my schooll ud mau buatin rumah nostalgia buat ketemu ma temen—temen … jayalah SMA 1 JEPARA

22 01 2010
budi satyanto

alumni 95 kapan y reunian?

15 03 2010
nila

aq anak bahasa’98…skrg aq guru di jatim mesqi refugee tp ku merasa ikut memiliki almamater tercinta…pingin buanget ktm ama tmn2 smua, ada ga tongkrongan bwt qt reuni? smansara pokoke hu….awesome!!

17 12 2010
siswoyo

halo konco2 sma 1 ato smun sara ( smun satu jepara ). kapan angkatan 1999 reunian. salam kanggo smua temen2 kelas 1.6 angkatan 1999. ada eko, erik k, rosita andini, yudha perdana, rudi bahwono. from siswoyo

Tinggalkan Balasan

